Kamis, 17 Juni 2010

PPA, aku masih menunggumu :P

note facebook tentang beasiswa PPA dan BBM UNSRI
Mestinya kan bulan Mei udah cair... tapi ini udah hampir akhir Juni belum juga... Padahal lagi butuh nih.. hehehe...
Banyak banget udah rencana yang mau direalisasikan kalo hari yang dinanti itu kejadian :p
apalagi sekarang kan lagi liburan, ya walaupun masih ambil SP sih yang berarti masih PPL (Pulang-pergi Layo) dari Senin sampe Kamis, tapi senggaknya kan ada yang bisa bikin tambah semangat. Oh duit.... sehebat itu kah pengaruh dirimu? ckckck.. untung aja saya ini nggak matre, tapi biarpun uang bukan segalanya, segalanya butuh uang... (pengakuan)
Hmm, PPA ini jadi salah satu yang paling berpengaruh bagi semangat saya kuliah di tempat nan jauh disana (perjalanan dengan bis selama 2 jam bukan hal yang menyenangkan buat saya). Tapi juga nggak bener-bener buruk sih...
Dan saya masih berharap ada kesempatan untuk saya lebih baik.... tapi usaha saya masih sangat kurang...
bahkan belum... tapi rasanya susah... nggak sesuai rencana, padahal buku itu udah dipenjemin Uci dengan harapan untuk dipelajari.. Hffh.. saya memperumitnya sendiri nih, hihihi....
Semoga besok bakal terlahap tuh semua ;D

0 komentar:

Poskan Komentar