Minggu, 20 Juni 2010

tes hari ini

secara praktek, hari saya tak pernah sempurna, selalu ada kecerobohan yang saya lakukan, dan kadang saya bahkan merasa terlihat bodoh, hahaha... but, it's ok. Saya menjalani hari ini dengan lumayan.
yang saya suka pada hari ini adalah saya bisa menahan diri untuk tidak bersenang-senang dulu mengingat kesehatan saya yang belum pulih benar (saya juga nggak tahu nih kapan sembuhnya,haha) dan saya sangat senang pengawas di kelas saya tadi benar-benar baik. A kind people. Semoga hari ini membawa hikmah. Semoga saya tak berlarut-larut jika hari ini tak menghasilkan apa yang saya harapkan dan belum mewujudkan mimpi saya yang satu itu...
saya yakin... hari ini memang harus ada..
soal pilihan, entahlah, saya masih belum benar-benar paham mengenai teori itu...
saya salah pilih atau saya memang harus memilih atau saya telah ditentukan untuk memilih, dan pilihan itu benar?

yang penting jangan lupa say hamdallah...
alhamdulillah :)

0 komentar:

Poskan Komentar