Minggu, 13 Juni 2010

Tidak Enak Badan

Postingan terakhir saya tahun lalu ya, ckck.. gak banyak sih yang mau saya ceritain hari ini, saya masih nggak enak badan nih, dari hari senin -.-, besok udah senin lagi, bakal ke kampus buat ngumpul tugas semesteran sekalian daftar SP, yang rencananya cuma mau ngambil 1 MK.
Oh ya, buat hari ini ada beberapa pepatah atau kata-kata bijak yang mengaung-ngaung di kepala saya: "nggak ada asep kalo nggak ada api", "selalu ada hikmah dibalik kisah", dan kekuatan doa emang selalu harus kita pegang :)
semangat aja deh, saya bakal tetep berusaha kok, untuk apa yang memang pantas saya usahakan. And last, manusia itu diciptakan untuk beribadah pada-Nya.

0 komentar:

Poskan Komentar