Kamis, 24 Juni 2010

Transkrip nilai *2 MK baru keluar

tadi sempet tidur bentar (biar gak encok kaya' kemaren, wakakakakak) ini juga ga bakal lama-lama kok OL nya, hehe.. tadi itu kebangun gara-gara dering sms yang gede banget (hp ny ternyata deket kuping), sms dari Nur, temen sekelas yang nanyai nilai Bahasa Inggris II dan Sistem Hukum Indonesia (SHI). si Wulan yang lagi OL, langsung deh numpang mau ngebuka itu dulu...
as usual, buka web akademik unsri, klik data akademik trus transkrip nilai,, taraaa.... keluar deh daftar nilainya. yang keluar emang baru dua, dan dua-duanya dapet B. Awalnya sih gak begitu seneng... Setelah tahu, kalau Bahasa Inggris II yang laen rata-rata pada dapet C, dan SHI juga pada dapet B (padahal mereka jauh lebih rajin, hehe) baru deh terasa banget betapa besar nikmat itu..:) kaya'nya sih ini emang faktor keberuntungan aja :))
Yah, semoga aja bisa trus dapet hasil memuaskan, dan semoga bisa berusaha lebih maksimal,, walaupun saya sendiri ngerasa nggak pernah ada usaha saya yang maksimal, selalu kurang dan jauh dari sempurna, kadang malah lucu sekali rasanya... Tapi inilah hidup, kadang terasa adil, kadang tak adil, dan begitu seterusnya... Mungkin memang harus begini, hidup saya yang tak sempurna, saya yang penuh kekurangan, saya yang masih dalam perbaikan/pengembangan (under construction) tanpa henti, saya yang melakukan kecerobohan disana-sini, saya yang seperti tak peduli, saya yang terkesan tak infgin ikut serta, saya yang sedikit sedang beruntung... haahhahaha....

Alhamdulillah.. :)
semoga saya bisa lebih baik... Saya ingin surga dunia akhirat, amin... :)

0 komentar:

Poskan Komentar