Rabu, 18 Agustus 2010

nyawamu tidak disini :P

Aku tak tahu, ini cuma terjadi padaku atau pada orang lain juga.. seringkali begitu.. seringkali aku menjadi terlalu cuek dan tak menghiraukan apa yang terjadi di sekelilingku.. seringkali aku membiarkan orang lain sibuk, padahal urusan yang disibukkan juga kepentinganku. aku terkesan tak mau ambil pusing. mau dibilang simple? bukan tujuan, tapi kadang hal ini pantas ditertawakan.
itu versi tak peduli. tapi untuk yang sangat peduli. aku juga mengalaminya. benar-benar dua keadaan kontras yang cukup membingungkan bukan?
aku bisa menjadi sangat peduli, bahkan terlalu peduli dengan hal-hal yang belum tentu dipedulikan orang lain. apakah itu berarti aku memiliki ketertarikan yang berbeda? maybe yes maybe no, hahahah
terlalu peduli diistilahkan dengan kata sensitif (anggapan atau fakta masih butuh penelusuran :P) ya, sepertinya aku memang agak sensitif untuk hal-hal tertentu. hal-hal yang lebih bersifat privasi. sedangkan di keramaian, aku tak ingat dengan siapa saja aku berkenalan, atau berapa orang yang ada di sekitarku.
jujur saja, kadang aku sedikit terganggu dan tak jarang merasa dirugikan dengan kondisi ini. apakah ini kondisi psikologis? (perlukah aku melanjutkan cita-citaku menjadi psikolog untuk menyelidiki diriku sendiri? hahaha) ataukah ini hanya perasaanku..
menjadi peka dan tidak peka harusnya sesuai dengan kebutuhan.
dan ku akui, kadang tak selalu benar aku menempatkan kepedulianku.

ada yang ingin memberitahu apa saja yang harusnya aku pedulikan? :)

bagiku, hidup ini hanya untuk belajar... tanyakan padaku, dan akan ku jawab definisi belajarku untuk segala bidang kehidupanku. peduli tak peduli. aku hidup disini. walaupun tadi pagi temanku berkata? kemana saja kamu? nyawamu tidak disini :P.

0 komentar:

Poskan Komentar