Minggu, 05 Desember 2010

Orang yang akan tetap saya cintai

Ooh … jatuh cinta itu indah sekali …

Karena,

Belum ada keharusan untuk
...bayar sewa rumah, rekening listrik,
perbaiki pompa air yang rusak,
mertua yang turut campur,
istri boros, suami kasar,
tak suka kesukaan masing-masing,
dan saling merahasiakan sms dan bbm.

Itu sebabnya, bila Anda jatuh cinta,
pastikanlah Anda jatuh cinta
kepada orang yang akan tetap
mencintai Anda,
dan yang akan tetap Anda cintai.

Mario Teguh







Lalu? bagaimanakah cara saya tahu bahwa saya jatuh cinta pada orang yang tepat yang akan tetap mencintai saya dan akan tetap saya cintai?
tak ada garansi untuk itu semua. Namun, saat ini saya sedang mencoba menjalani apa yang ada dalam hidup saya, dengan harapan, Allah akan tetap menuntun saya di jalan yang benar, membimbing saya untuk melakukan yang benar, dan menjauhkan saya dari pilihan yang salah.
saya sungguh terkesan dan membenarkan bahwa saya harus bisa tetap dicintai dan tetap mencintai. karena hidup ini indah. karena hidup ini adil.
tak ada satupun yang tahu apa yang akan terjadi. namun,bukankah kita telah merancangnya mulai hari ini?

saya lakukan semua kemungkinan, dan untuk kemungkinan terburuk pun telah saya usahakan untuk dilalui, sekarang tinggal mempertahankan yang baik dan meninggalkan hal buruk, tak perlu diulangi lagi, kita semua mau hidup nyaman dalam cinta yang hangat dan menenangkan. :)

0 komentar:

Poskan Komentar