Minggu, 06 Februari 2011

sudah 2011, maju donk :P

Hari ini pada heboh, nilai udah pada keluar, nilai aku pas-pasan banget dah :/
*walaupun sebenernya banyak temen-temen yang nilainya lebih parah, tapi tetep pengen yang keluar itu banyak A, haha, ya udah, syukuri apa yang ada dulu deh..
oh ya, awalnya aku mau milih konsentrasi Kebijakan Publik, *di jurusan Administrasi Negara Unsri ada konsentrasi yang harus diambil kalo udah masuk semester 4,
tapi berhubung ternyata nilai yang A adalah Organisasi dan Manajemen *gak tau Asas-asas manajemen masih belum keluar,
jadi aku kepikiran pengen ambil Manajemen Publik.
Selain pertimbangan mata kuliah yang akan dipelajari, dosen dan juga minat *plus baru tadi Mei sms kata papa nya peluang manajemen itu cukup gede.aamiin..
yang penting lulus kuliah bisa langsung dapet kerja, berkarir secara baik mewujudkan cita-cita :D, membanggakan orangtua, membahagiakan mereka...
*gak sabar rasanya. hehe

tapi itu semua gak bakal berjalan mulus, banyak rintangan, harus bisa menetapkan dan menjalankan prioritas, jangan sampe salah langkah lagi, terkonsentrasi dengan hal yang seharusnya 'tak penting' untuk ditangisi *ngertilah maksud aku? hehehe

percaya saja, ada Tuhan yang mengatur hidup kita, semua akan terjadi sesuai kehendak-Nya, jadi yang harus dilakukan adalah, berdiri di jalan cinta-Nya, yakin, teguh, minta ini itu hanya pada-Nya *dan yang terpenting jangan cuma bisa minta, kalo mau dikasih, harus jadi orang baik dulu donk?
:D

ah, kadang hidup berat dijalani, padahal konsepnya sederhana, padahal harusnya gak sesulit itu :P

Bismillah, mulai sekarang selalu langkahkan kaki ke arah yang benar. aamiin...
:)

0 komentar:

Poskan Komentar