Senin, 13 Juni 2011

Kerjaan Aneh - gak bermanfaat - sok dinikmati

Besok saya UAS, mata kuliah Sistem Informasi Manajemen atau biasa disingkat SIM, tapi apakah yang sedang saya kerjakan sekarang?
saya sedang melihat-lihat dan memperhatikan dan memasati (masati? haha) his friends' photos, they are people who ever make me jealous, hahaha *gak etis ya?

Ya Allah, sesungguhnya saya tahu saya seharusnya belajar, *walaopun materinya pada gak jelas, dan dosennya tak memberi kepastian materi yang mana yang mau dikeluarin,
tapi saya kok malah galau :(
Ya Allah, berilah saya ketenangan dalam bertindak, kebijaksanaan, kebersihan hati,
saya tak seharusnya menikmati waktu yang tak berkualitas seperti ini, hmm... selalu teori, apakah saya sedang membiarkan diri saya bersantai dan tak mau keluar dari zona nyaman?

0 komentar:

Poskan Komentar