Jumat, 25 Januari 2013

Proses cinta cintaan

Selalu begini prosesnya: aku merasa kamu salah - kamu terasa jauh - kamu tak peduli - aku sedih - kamu tak sadar - aku menjauh - kamu sadar - kamu mendekat - aku terima - kita dekat - kita jauh - aku mau pergi - kamu sedih - aku mencoba tak peduli - kamu mendekati yang lain - aku sedih - aku sadar aku salah - aku sadar betapa tak siapnya aku kehilangan kamu selamanya - - - kamu mengajak aku menjadi kita, tapi semua sudah terlanjur berbeda - kita kembali - mengulangi kesalahan lagi.. ada yang salah pada siklus yang kita jalani...

kini.. mungkin ada baiknya jika ini menjadi: kamu mendekati yang lain - aku pura-pura tak tahu - kamu benar-benar pergi - aku sedih. dan aku akan melalui semuanya. aku percaya padaku. tepatnya percaya pada apa yang ada dibalik kepercayaanku.
Doa.



0 komentar:

Poskan Komentar